Sunday, November 11, 2012

Allianz Jakarta Heart Run

Ada 2 big race yang di selenggarakan pada tanggal 4 Nov 2012 ini. Bimbang mau ikut yang mana. Ada Allianz Jakarta Heart Run dengan rute monas sudirman dan ada Standart Chartered Half Marathon Indonesia di BSD. Dua-dua nya sangat menarik. Tapi setelah di timbang-timbang ikut Allianz aja karena semua biaya pendaftaran Rp. 100.000 di sumbangkan untuk Yayasan Jantung Indonesia. Jadi hitung-hitung lari sambil beramal. Walaupun di SCHMI itu pakai chip bib trus dapat medali juga. 

Pendaftaran lari ini memang sudah canggih, pendaftaran sudah via website. Untuk allianz ini malah mereka punya virtual running competition via Endomondo. Saya sudah download di BB saya tapi masih gaptek jadi ga bisa mengoperasikannya. :p

Kali ini kita tidak kesiangan, dateng ke monas tepat jam 6.10 pagi, yang katanya akan start jam 6.20. Tapi ternyata start nya yang kesiangan, jam 6.45 baru mulai. Speech nya lama banget, padahal udah di sorakin ama peserta untuk mulai. Secara overall sudah baik meng organize acara nya, water station nya banyak setiap 2.5 km tapi sayang tidak ada KM sign nya, jadi nebak-nebak aja nih udah di KM berapa (sempat inget waktu lari Milo Jakarta 10K). Dan karena mulainya kesiangan jadi lari nya panas-panasan deh, yang mana sore hari nya saya langsung sakit. :(

Waktu saya turun 3 menit. Jadi waktu lari nya 1jam 23menit. Well, butuh latihan lagi kayanya. Mungkin ga ya 10K saya kurang dari 1 jam hehehe...

10K Finisher


2 comments:

  1. Salam,

    Membaca blog kamu, saya rasa kamu suka aktiviti out-door. Terutama larian. Ingin saya berlari di Indonesia suatu masa nanti..

    Kamu akan berlari Jakarta Heart Run 2013 nanti?

    Haris
    Malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, salam kenal juga. maaf baru balas. Iya saya suka lari, namun sekarang sedang hamil jadi tidak lari dulu. Karena hamil juga kemaren saya tidak ikut Jakarta Heart Run 2013.

      Delete