Thursday, November 01, 2012

Jakarta Milo 10 K

Setelah 10K pertama dulu bulan April 2012 (baca disini), saya dan uda nul jadi keranjingan ikut race lari.  Race ke2 kita adalah Jakarta-Milo 10K yang di ada in tgl 20 Mei 2012, yang mana seminggu menjelang lamaran . :p 
Sebenernya saya udah ga daftar alias telat daftar, tapi Uda Nul punya temen di Milo, katanya suruh ambil baju dan nomor dada (bib) aja di monas. Dia kasih nomor telp EO nya. Jadilah malam minggu kita ke monas untuk ambil nomor dada. Akhirnya ngerasain juga pacaran malam mingguan ke monas hehehe...
Monas suppperr ruame banget deh malam minggu. 

Monas waktu malam mingguan


Awalnya cuma uda nul aja yang mau lari, di mobil saya bilang, kalau saya bisa dapat kaos dan bib akan ikut lari deh. Secara saya juga ga siapin fisik buat lari 10K. Ternyata dan ternyata pas kita tanya ke mas panitia untuk minta 2 baju, langsung dikasih. Alhasil harus ikut lari juga deh saya. 

Kali ini si uda minta jemput pagi nya. Jadi saya ke belanak dulu. Kita parkir di MNC tower dan jalan kaki ke monas dan ternyata pas kita masuk area monas, udah mulai lari. jadi lah kita langsung lari aja. Kini pesertanya buuuannyak banget. Jalanan penuh banget. Suasananya beda banget ama waktu lari ama BII dulu. Banyak juga pelari yang pake kostum aneh-aneh. Ternyata mereka itu adalah anggota Indorunners. Selain itu juga banyak anak sekolah yang ikut lari, mereka datang rombongan pakai metro mini carteran. 

Begaya setelah finished
Rute lari monas - thamrin - sudirman - semanggi putar balik ke monas lagi.  Waktu lari saya meningkat disini yaitu 1 jam 30 menit. yeah.. I am Happy with it. 


10K finisher


No comments:

Post a Comment