Friday, November 02, 2012

Run 4 Nation by Mandiri

Ini adalah race ke 3 kita, tapi race pertama setelah menikah. Untuk pertama kali nya serasa pelari profesional karena panitia menyiapkan bib nya dengan chip yang nanti nya setelah lomba kita bisa lihat waktu lari kita di website. Dengan bayar hanya Rp. 50 ribu rupiah. 

bib


Acara lari ini adalah salah satu rangkaian acara HUT Bank Mandiri ke 14. Jadi setelah acara lari masih banyak rangkaian acara lainnya. Untuk acara lari ini Bank Mandiri akan menyumbangkan Rp. 100ribu untuk setiap km kita lari. Jadi kalau lari 10Km sama dengan nyumbang Rp. 1juta. 

siap-siap start

Rute JCC - Sudirman - Kolong Landmark - Puter Dukuh Bawah - Masuk Sudiman lagi - Patung Api - Balik ke JCC. Dengan check poin di dukuh bawah landmark dan di dekap patung api. Water station nya juga banyak. 

Kalau dari website waktu lari saya meningkat lagi 1 jam 20 menit. Wow.. peningkatan banget nih.. Makin semangat lari. Btw, kita ketemu dengan Melani Putri dan waktu lari dia 54 menit bow..

Foto bareng dengan Melani 

10K finisher
Kita di parkir timur ini sampai siang karena jingkrak-jingkrak nonton konser Kotak dan Nidji dulu :p dan keliling-keliling stand juga cari makan dan minum murah. Menurut saya acara Bank Mandiri ini keren banget... Kita bayar Rp. 50 ribu tapi di kasih e-toll dengan isi Rp. 50ribu buat beli-beli di stand makan dan minuman. Mana harga nya 50% lebih murah dari normal nya. Trus mereka siapin foto box juga. Dan foto lari kita di upload di website juga. Terima kasih Bank Mandiri. 

Suasana Acara HUT Mandiri
Nonton konser nidji dulu

Foto dari Panitia


2 comments:

  1. mantap, catatan lari bisa tercatat di website

    sudah berasa lomba lari profesional

    ReplyDelete
  2. wah...yanii,kamu hebattt..

    ReplyDelete