Sunday, April 17, 2016

Sudocream - Cream untuk ruam popok, gatal alergi pada bayi

Cream ini saya kasih bintang 5. Sempurna. 

Sebagai ibu baru, ketika anaknya ruam popok pasti dong khawatir banget. Saya sudah coba berbagai cream dari yang mahal sebamed hingga switsal popok, tapi ruam popok ketika amira bayi tidak juga sembuh. Ruam popok amira pada selangkangan pahanya. Jadi hingga amira umur hampir 6 bulan selalu ruam merah selangkangan pahanya. 

Waktu itu saya direkomendasikan oleh teman untuk coba sudocream katanya ampuh, hanya ada di Mothercare Indonesia. Alhamdulillah setelah dipakaikan ke amira ruam popok langsung kering setelah 2-3 hari pemakaian. 

sumber : google


Sudocream ini juga dipakai untuk lengan amira yang sering gatal karena alergi kalau keringetan. Selain itu orang dewasa juga bisa pakai kalau lecet atau gatal karena karet atau pas lipatan. Saya, suami dan kakak saya pun pakai cream ini. 

Harga cream ini Rp. 119.000 dengan kemasan 125g. Value for money. Walaupun menurut saya kemasan ini terlalu besar. Saya selalu kasih rekomendasi ke teman saya dan biasanya saya suka kasih sedikit di pot kecil, kalau cocok jadi bisa beli sendiri ke mothercare. Karena rasanya sayang kalau sudah beli ternyata tidak cocok. Tapi dari semua teman yang saya kasih, mereka semua cocok. 

Jadi kalau ada gatal-gatal atau ruam2, sudocream lah penyelamatnya.  :)

No comments:

Post a Comment