Monday, April 23, 2012

Afganisme

Mmmm saya aga lupa tepatnya kapan saya mulai nge fans ama Afgan, tapi saya mulai meratiin dia mulai akhir 2010. Mungkin karena dia lately udah aga mature jadi ga kaya brondong banget. Dulu kan kaya anak SMA banget hihihi..

Waktu itu, bulan maret 2011, saya di ajak nonton konser Harmoni ama sahabat saya, Ira. Dia dapat tiket gratis dari kantornya. Dan saya seneng banget ternyata bintang tamunya Afgan, sampe deg-degan bow hahaha.. abis dari situ saya beli CD nya dia. 

Afgan di Harmoni SCTV Balai Sarbini

Afgan ini kan brand ambasadornya salah satu produk kecantikan dimana tempat Ira kerja, yang lagi ngadain consumer promo dinner bersama Afgan, jadi saya udah wanti-wanti ama Ira, mau di ajak dinner bareng dengan Afgan hahaha..

Setiap saya tanya ke Ira kapan dinner nya, Ira ga mau jawab, pokoknya siap-siap aja di telpon, tapi siap-siap di telpon Ira ya, bukan di telpon Afgan nya hihihi... Sampai pada suatu hari di mid Juli, Ira telp dan bilang untuk dinner bareng ama Afgan.  uhuy...akhirnya... 

Jadi di hari minggu bulan Juli menghormati yang punya acara juga, akhirnya saya pake baju pink sesuai tema. Dengan modal nekad alias ga tau malu kita dateng, dimana acara nya ABG banget. Saya ama Ira berasa ABG banget deh... tapi tetap ga bisa boong karena saat itu Ira lagi hamil jadi ga mungkin ngaku-ngaku ABG, sambil elus-elus perut supaya anak nya punya lesung pipit dan seganteng mas Afgan hahaha...

Sebelum acara mulai kita masuk lah keruang artis, atas ijin panitia tentunya dan foto b2 dengan Afgan..wuah..senangnya....sempet gagal dan foto ulang dong... dan ini lah foto nya.. oh ya ga lupa minta tanda tangan di CD nya juga :p

Dengan Mas Ganteng :p

gimana? cocok ga? hahaha... 
Saya sempat pasang foto ini dari profil pic di BB saya, dan ternyata banyak yang sirik, baru ketawan ternyata banyak juga ibu-ibu yang nge fans ama Afgan. 

PS. Eh ra, si Imaran jadi ada lesung pipitnya kan?  :p

1 comment:

  1. Did I really say that during dinner with afgan, yan?! Subhanallah!!! bener nih si imaran ada lesung pipitnya :D

    ReplyDelete